/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Setelah sebelumnya bermalam di direksi keet pada pekerjaan Pembangunan Groundsill di Kabupaten Bojonegoro dan dalam rangka melanjutkan safari lapangan di bulan Ramadan serta memanfaatkan libur akhir pekan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Charisal A. Manu bersama para Pejabat Eeselon dan Pejabat Kesatkeran melaksanakan Kunjungan Lapangan di Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, dan Kabupaten Gersik Provinsi Jawa Timur, Sabtu (2/6/18).

Pada Kunjungannya di Kabupaten Tuban Charisal beserta rombongan melihat kondisi eksisting Daerah Irigasi Beron yang telah dilaksanakan detail desain rehabilitasi daerah irigasinya. Kunjungan dilanjutkan di Kabupaten Lamongan untuk melihat identifkasi dan detail desain embung di Desa Balongwangi dan Desa Gempoltukmloko serta melanjutkan kunjungan pada pekerjaan Peningkatan Kapasitas Sudetan Floodway (Plangwoot-Sedayu Lawas), peningkatan kapasitas Floodway ini telah mencapai progress fisik sebesar 62,97%.

Safari lapangan kali ini diakhiri dengan kunjungan pada pekerjaan peningkatan Embung Pinggir dan Pembangunan Lumbung Air Baku Sukodono di Kabupaten Gersik, progress fisik pekerjaan peningkatan Embung Pinggir ini telah mencapai 20,16 % dan Pembangunan Lumbung Air Baku Sukodono telah mencapai 13,40 %.

Rencananya setelah libur Idul Fitri Charisal akan melanjutkan Safari Lapangan seluruh Pekerjaan guna melaksanakan evaluasi dan memastikan pekerjaan yang sedang berlangsung berajalan sesuai dengan rencana. (DATIN BBWSBS/sta,ags,maw)