/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Surakarta (14/05/18) di Arcadia Meeting room Alana Hotel Solo dilaksanakan Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) Studi Pemodelan Air Tanah untuk Air Baku pada CAT di Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali. Pertemuan dihadiri oleh Bidang Perencanaan Umum dan Program  Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Perwakilan ESDM Surakarta, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Boyolali dan  Karanganyar, Perwakilan Camat Kabupaten Boyolali dan Karanganyar.

Pertemuan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dan saran dari perwakilan masyarakat Kabupaten Boyolali dan Karanganyar. Pertemuan ini dibuka dengan sambutan Ery Suryo Kusumo selaku Pejabat Pembuat Komitmen Perencanaan Program Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo.

“Volume air tanah sudah banyak berkurang dengan adanya pertumbuhan penduduk dan pembangunan yang sangat pesat. Sekarang ini sedang dilakukan konservasi secara intensif dengan pembangunan biopori, sumur resapan dangkal dan sumur resapan dalam” Terang Joko Wiyanto, selaku perwakilan ESDM.

Pertemuan ini merupakan sarana komunikasi dari beberapa pihak terkait proyek tersebut, mengingat bahwa dimasa keberadaan air akan terus dibutuhkan bagi masyarakat Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. (DATIN BBWSBS/ags)