/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Boyolali (11/05/18) di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Klego dilaksanakan Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) Review Desain Embung Sidorejo di Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Pertemuan dihadiri oleh Bidang Perencanaan Umum dan Program  Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo, Camat Klego, perwakilan PUPR Boyolali, Perwakilan PDAM Boyolali, Kepala Desa Sukabumi dan tokoh masyarakat Sukabumi.

Pertemuan kali ini bertujuan agar warga setempat dapat menyampaikan saran, kritik serta harapan mengenai embung sidorejo ini. Pertemuan di awali dengan sambutan dari Bapak Agus selaku camat Klego, beliau menyampaikan sangat mendukung adanya kegiatan ini dan berharap embung Sidorejo ini kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi salah satu tempat wisata di kecamatan Klego.

“Embung sidorejo saat ini belum bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar, karena pada saat musing penghujan menimbulkan keresahan dengan banyaknya nyamuk, tikus maupun ular. Dan saat musim kemarau tidak bisa menampung air sama sekali. Kami berharap dengan di adakan nya review desain ini dapat mengatasi masalah yang ada di embung Sidorejo. Ujur Bapak Sutono selaku tokoh masyarakat desa Sukabumi.“ (DATIN BBWSBS/ags)