/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Pacitan (3/7/2018) di Kantor Balai Desa Purworejo dilaksanakan Pertemuan Konsultasi Masyarakat DD Peningkatan Intake Purworejo Di Kabupaten Pacitan. Pertemuan ini dihadiri oleh PPK Perencanaan dan Program BBWS Bengawan Solo, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Pacitan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pacitan, Direktur PDAM Kabupaten Pacitan, Kepala Wilayah Kecamatan Pacitan, dan Kepala Desa Purworejo.

Pertemuan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dan saran dari perwakilan masyarakat Desa Purworejo terkait DD Peningkatan Intake Purworejo di Kabupaten Pacitan. Pertemuan diawali pemaparan dari pihak Konsultan Yaitu Tatabumi Consultant yang menjelaskan tentang rencana desain bangunan Intake.

“Lokasi bangunan eksisting yang berfungsi untuk meninggikan air berada pada belokan dan kondisi sudah tidak berfungsi, sehingga tidak bisa ditingkatkan untuk itu diperlukan bangunan baru dan lokasi baru” Jelas Didik, Selaku konsultan.

Budi selaku perwakilan dari Bappeda Kabupaten Pacitan menyampaikan bahwa “supaya pengalaman banjir besar terakhir dijadikan rujukan untuk pekerjaan dan bila memungkinkan nantinya diharapkan dapat dimanfaatkan untuk irigasi irigasi pertanian”.

Masyarakat Desa Purworejo mengharapkan peningkatan kualitas bangunan agar nantinya tidak mudah rusak seperti yang terjadi sebelumnya. (DATINBBWSBS)