/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Untuk mewujudkan pembangunan sumber daya air yang berkualitas diperlukan sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya. Sebagai keluarga besar ditjen SDA Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat hubungan antar karyawan baik yang masih bekerja maupun yang sudah purna tentu terjalin erat, seperti yang dilakukan Ir. Charisal A Manu, M.Si selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo yang beberapa waktu lalu bertugas di Dinas PUPR NTT.

Pitter Dajmy Rebo selaku Kepala Dinas PUPR NTT yang sudah purna tugas berserta beberapa rombongan melakukan kunjungan persahabatan ke BBWS Bengawan yang dilakukan dari tanggal 9 September  sampai 14 September 2018.

Rombongan berkesempatan untuk berkeliling Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo dan mengunjungi beberapa proyek pekerjaan seperti Waduk Serbaguna Wonogiri, Intake SPAM Regional Wosusokas dan Bendungan Gondang.

“Kantor ini memiliki tanggung jawab yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, tentunya keberhasilan kantor ini tergantung dari bagaimana tingkat kesiapan pemimpin dan anggota-anggotanya. Saya sangat senang berkeliling kantor ini dengan kemajuan-kemajuan yang sangat dibutuhkan di masa sekarang, semoga BBWS Bengawan Solo bisa terus update di segala bidang” Pesan Pitter Djamy Rebo.

Rencannya rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Madiun dan Bojonegoro untuk melihat Bendung Gerak Bojonegoro, Bendungan Gongseng dan Bendung Gerak Babat di Lamongan.

Sungguh dedikasi yang tiada henti, di masa purna tugas masih tetap berkeliling dan berkarya yang semata mata untuk terus belajar. Semoga kunjungan persahabatan semacam ini dapat menambah pengetahuan bagi teman-teman yang masih bekerja dan sebagai pengingat romantisme masa lalu bagi teman-teman yang sudah purna. Sampai bertemu di kunjungan selanjutnya! (DATINBBWSBS/sita)