/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Komisi C DPRD Kota Surabaya berkunjung ke Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Jumat (31/08/2018). Kunjungan kali ini dipimpin oleh Ahmad Suyanto S.T,M.T dan beberapa anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya.

“Pada Bulan September ini kota Surabaya memasuki musim hujan, kita tidak ingin seperti tahun-tahun sebelumnya yang terjadi banjir dan terdapat korban. Sehingga kami mohon dibimbing terkait pengendalian banjir dan perbaikan saluran di hilir agar berdampak baik masyarakat Surabaya” Pesan Ahmad.

Dalam Kunjungan kali ini Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melalui Kepala Seksi Program Rifki Maulana, ST menyampaikan tentang Penanganan Kali Lamong yang meliputi kegiatan studi yang telah dilakukan yaitu pada tahun 2008 dan 2012, penanganan Kali Lamong hilir, status kontruksi, penanganan dan pencarian solusi.

Kunjungan seperti ini merupakan sarana komunikasi yang baik antara pihak Komisi C DPRD selaku tuan rumah wilayah pekerjaan dan BBWS Bengawan Solo selaku pelaksana proyek pekerjaan. Segala masukan, kritik, saran dan rekomendasi sangat bermanfaat bagi pelaksanaan pekerjaan dan pemeliharaan khususnya untuk infrastruktur sumber daya air di wilayah Surabaya.