/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Sukoharjo – Keluarga Besar Dharma Wanita Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo pada tanggal 13 Juli 2018 ,bertempat di Gedung Graha Tirta mengadakan Halal Bihalal sekaligus Pembagian Beasiswa bagi anak-anak dari karyawan BBWS Bengawan Solo yang berprestasi.

Acara Halal Bihalal ini diawali dengan pembacaan ayat Alqur’an, sambutan dari ketua Dharma Wanita dan pesan-pesan dari Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo untuk anak-anak penerima beasiswa.

Dalam sambutan yang disampaikan ketua Dharma Wanita Ibu Nelly D.P Manu-Ndoloe mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga besar Dharma Wanita BBWS Bengawan Solo, “karena beberapa waktu yang lalu kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah, ampunan dan tenggang rasa, kemudian kita telah menyambut hari kemenangan Idulfitri 1439 H, marilah kita saling memaafkan”.

Acara Halal Bihalal ini dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada 60 anak dari karyawan Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo yang berprestasi pada kenaikan kelas periode 2017/2018 kali ini.

“Adik-adik harus rajin belajar, kalau hari ini rangking dua mungkin tahun depan bisa rangking satu begitu seterusnya harus terus menjadi lebih baik” pesan Ir. Charisal A. Manu, M.Si.

Acara ini juga dapat dikatakan sebagai ajang silaturahim setelah beberapa waktu tidak berkumpul dikarenakan libur lebaran. Anak-anak yang mendapat beasiswa nampak senang begitu pula dengan para orangtuanya yang bersuka cita mendapat doorprize yang disediakan. Semoga kebersamaan Dharma Wanita BBWS Bengawan Solo dapat terus terjalin dengan baik (DATINBBWSBS-sita)