/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Setelah libur lebaran Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A. Manu, M.Si bersama Pejabat Eselon dan Kesatkeran melaksanakan Halal Bihalal dan Kunjungan ke kantor BBWS Bengawan Solo di Babat, Bojonegoro dan Madiun (Selasa 27 Juni 2018).

“Meskipun kita terpisah jarak, ruang dan waktu kita adalah keluarga besar Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, saya berharap kita semua lapang dalam memaafkan sehingga kita bisa lapang dalam bekerja” Ungkapnya.

Selain sebagai ajang silaturahim pertemuan ini juga sebagai ruang diskusi antara staff BBWS Bengawan Solo di Babat, Bojonegoro dan Madiun dengan Kepala Balai BBWS Bengawan Solo. Beberapa staff bertanya terkait kejelasan pekerja harian lepas dan tenaga kontrak, pergantian staff yang sudah pensiun, mendikusikan pekerjaan serta rencana-rencana pekerjaan untuk enam bulan kedepan. Pertemuan diakhiri dengan besalama-salaman, makan bersama dan berfoto bersama. Ir. Charisal A. Manu, M.Si melanjutnya kembali ke Bojonegoro untuk melihat progress pekerjaan pekerjaan yg berada di Bojonegoro (DATINBBWSBS/sita-rizal)