/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur  ke  73 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Jatim Fair yang diselenggarakan pada 9 Oktober sampai 15 Oktober 2018. Balai besar Wilayah Sungai Bengawan Solo bersama Dinas PU SDA Provinsi Jawa Timur berkesempatan menjadi pengisi stand dalam Pameran di Jatim Fair.

Dalam Pameran di Jatim Fair kali ini Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menyajikan beberapa materi yang merupakan beberapa proyek strategis di sekitar Jawa Ttimur seperti Pembangunan Bendungan Gongseng dan Rehabilitas Daerah Irigasi Pacal di Kab. Bojonegoro, Pembangunan Bendungan Bendo di Kab. Ponorogo dan Pembangunan Bendungan Tukul di Kab. Pacitan.

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo mengemas dan menyajikan berbagai materi dalam berbagai media informasi antara lain dalam bentuk Poster, Leaflet, Majalah dan juga Video. Melalui beberapa materi yang kami sajikan semoga dapat memberikan informasi dan edukasi bagi pengunjung Jatim Fair. Semoga dengan adanya acara pameran ini dapat memberikan informasi tentang sumber daya air yang bermanfaat. Yuk ke Jatim Fair dan kunjungi both kami!!!(DATINBBWS/sita)