/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Tengah ke  68 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Jateng Fair yang diselenggarakan pada 17 Agustus sampai 9 Septmber 2018. Balai besar Wilayah Sungai Bengawan Solo berkesempatan menjadi pengisi stand dalam Pameran di Jateng Fair pada tanggal 4-6 September 2018.

Dalam Pameran di Jateng Fair kali ini Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menyajikan beberapa materi yang merupakan beberapa proyek pekerjaan di sekitar Jawa tengah seperti Penanganan Banjir Surakarta, Pembangunan Bendungan Pidekso dan Embung Giroto serta Pemberdayaan Masyarakat dalam mengelola sumber daya air di Kabupaten Klaten dan Boyolali.

“Kami memang secara khusus memberikan ruang untuk berbagai dinas salah satunya BBWS Bengawan Solo agar dapat memberikan informasi dan edukasi di bidang sumber daya air bagi masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya” Kata salah satu panitia.

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo mengemas dan menyajikan berbagai materi dalam berbagai media informasi antara lain dalam bentuk Poster, Leaflet, Majalah dan juga Video. Melalui beberapa materi yang kami sajikan semoga dapat memberikan informasi dan edukasi bagi pengunjung Jateng Fair.

“Sangat berkesan dan meriah, saya jadi tau banyak hal tentang air. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi ya” Kata Faina yang merupakan salah satu pengunjung.

Water is everybody business right? Kita semua pasti butuh air kapanpun dan dimanapun berada. Tapi kadang kita tidak tau atau bahkan lupa bagaimana caranya menjaga dan melestarikan air. Semoga melalui pameran ini dapat memberikan pengetahuan baru dibidang sumber daya air sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari (DATIN BBWSBS/sita)