/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Menjalin silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo menggelar acara Buka Bersama pada hari Rabu 6 Juni 2018 di Gedung Graha Tirta Bengawan Solo. Buka bersama dihadiri oleh seluruh Staff Ba;ai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo.

Acara Buka Bersama diawali sambutan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A, Manu, M.Si “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, nanti juga akan ada tausiyah dengan harapan daapat  meningkatkan keimanan kita semua,” Ujarnya
Acara dilanjutkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Bapak M Robiq dan terjemahan oleh Ibu Gebby Narulita Sari yaitu surat Al-Baqarah ayat 185-186.
Ceramah Ramadhan dan doa bersama disampaikan oleh  Supriyanta,SE, M.Si dengan tema “Hikmah Puasa dalam peningkatam kinerja”. “Inti dari puasa ramadhan adalah mencegah dan menahan hawa nafsu, ketika tidak bisa mengusai hawa nafsu maka mudah marah dan mengolok-olok sehingga mempengaruhi mental dan akhirnya mempengaruhi kinerja,”jelasnya.

Ceramah selesai saat tiba waktunya berbuka puasa. Diawali dengan menyantap takjil dilanjut dengan shalat magrib berjamaah, setelah itu berbuka dengan hidangan yang telah disediakan. Acara Buka Bersama berjalan dengan lancer, semoga kita semua bisa bertemu kembali dengan Bulan Ramadhan tahun depan. (DATIN BBWSBS/Sta,Chrs)